Beranda Dishub

BERITA / INFORMASI PUBLIK

media teknologi informasi / komunikasi dan penunjang sistem,smart city,kukar,kutai kartanegara,kaltim,kalimantan timur,indonesia,inovasi,edukasi,berita,update,kejadian,terbaru,terkini,hari ini

Bupati Kukar Lounching Trayek Angkutan Murah Untuk Masyarakat.

22 Oktober 2022

Bupati Kukar Lounching Trayek Angkutan Murah Untuk Masyarakat.

Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Kutai Kartanegara [Kukar], Kalimantan Timur [Kaltim] terus berbenah melakukan perbaikan di semua sektor untuk kembali membangkitkan gairah ekonomi kerakyatan dengan Salah satu terobosan terbarunya, yakni dengan melaunching dua unit Bus Idaman dengan trayek Samarinda, Tenggarong dan Tabang pada Sabtu [22/10/2022]..

 

 kukar_kutai_kartanegara_angkutan_murah

 

"Trayek layanan angkutan ini dari Kecamatan Tabang, Tenggarong dan Samarinda dilakukan Pemkab Kukar melalui Dinas Perhubungan yang bekerjasama dengan Perum Damri. Pada kesempatan kali ini saya mohon kepada seluruh lapisan masyarakat dan stakholder Kutai Kartanegara untuk membantu mensukseskannya,” [Edi Damansyah].

Selain mengutarkan harapannya, beliau [Bupati Kukar] juga menegaskan kalau launching dua unit Bus Idaman ini sekadar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di pelosok Kukar. Seperti Kecamatan Tabang dan tidak sedikitpun memiliki tujuan untuk mematikan usaha swasta yang sudah lebih dulu bergelut pada bidang layanan tersebut.:

Bupati Kukar Edi Damansyah meminta Dishub terus berinovasi. Jangan hanya puas berhasil membuka trayek jalur Tabang-Samarinda, akan tetapi harus juga bisa menjangkau daerah lainnya.

 

 Bus Idamanku dengan trayek angkutan penumpang umum perintis Tabang-Kembang Janggut-Samarinda-Tenggarong

 

Pelayanan transportasi yang diperuntukkan bagi masyarakat ini merupakan hasil gagasan Dinas Perhubungan Kutai kartanegara [Dishub Kukar] yang bekerjasama dengan Perum Damri. Kadishub Kukar Ahmad Junaidi mengatakan pelayanan ini sudah mulai beroperasi setelah trayek ini di resmikan Bapak Bupati  dan jadwalnya keberangkatan setiap pagi pukul 08.00 WITA.

LABEL :

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA, KUKAR, ANGKUTAN MURAH



Komentar (0)
Komentar