Beranda Dishub

BERITA / INFORMASI PUBLIK

media teknologi informasi / komunikasi dan penunjang sistem,smart city,kukar,kutai kartanegara,kaltim,kalimantan timur,indonesia,inovasi,edukasi,berita,update,kejadian,terbaru,terkini,hari ini

Bupati Kutai Kartanegara Louncing Fuel Card 2.0

18 Juli 2022

Bupati Kutai Kartanegara Louncing Fuel Card 2.0

 

Lounching penggunaan fuelcard 2.0 untuk solar bersubsidi di Kutai Kartanegara dihadiri langsung oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah, Sales Area Manager Retail Kaltimtara (Kalimantan Timur dan Utara) Ayub Ritto, dan Kepala Cabang Bank BRI Tenggarong Andriani.

Pemberlakuan fuel card ini menjadi bentuk pengawasan terhadap penyaluran bahan bakar solar subsidi agar tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan. Fuel card menjadi salah satu solusi untuk penyaluran bahan bakar subsidi, salah satunya bahan bakar jenis solar subsidi, agar menjadi lebih baik dan tepat sasaran. Pemberlakuan fuel card ini menjadi bentuk pengawasan terhadap penyaluran bahan bakar solar subsidi agar tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan. Pemberlakuan fuel card ini menjadi bentuk pengawasan terhadap penyaluran bahan bakar solar subsidi agar tepat sasaran bagi masyarakat yang membutuhkan.

LABEL :

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA



Komentar (0)
Komentar