BERITA / INFORMASI DISHUB

dinas perhubungan kutai kartanegara_menuju smart city smart governmet

Peringatan Hari Perhubungan Nasional Kutai Kartanegara Tahun 2019

17 September 2019

Peringatan Hari Perhubungan Nasional Kutai Kartanegara Tahun 2019

Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019

Tenggarong , 17 September 2019.

Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional Kutai Kartanegara Tahun 2019 di laksanakan di halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara yang di Pimpin langsung  Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara Drs. H. Sunggono, MM.

Dengan peserta apel terdiri dari Kepala Organisasi Perangkat Daerah [OPD]  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara , satuan Kodim 0906 Tenggarong , Polres Kutai Kartanegara , Satpol PP , Korpri , dan para Pelajar .  Peringatan Hari Perhubungan Tahun 2019 mengangkat Tema :

"Merajut Nusantara Membangun Bangsa
Bakti Nyata Insan Perhubungan
Untuk Indonesia Maju Indonesia Unggul"

Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Kutai Kartanegara

Lihat Juga :
Penghargaan Wahana Tata Nugraha Tahun 2019 Untuk Kutai Kartanegara

Menteri Perhubungan Republik Indonesia dalam sambutan  tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Kartanegara menyampaikan bahwa Kementerian Perhubungan berkomitmen meningkatkan kualitas dan daya saing SDM transportasi yang bersinergi dengan stakeholder dan masyarakat dalam mewujudkan transportasi yang aman, nyaman, dan selamat. Tahun ini Kementerian Perhubungan melakukan kegiatan pemberdayaan, mengupayakan sekolah yang lebih intensif, meluluskan kurang lebih 5.000 siswa dan ratusan ribu dari sekolah vokasi, selanjutnya menggelar kegiatan Indotrans Expo 2019 yang diselenggarakan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang perkembangan transportasi yang ada saat ini.

Apel Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Kutai Kartanegara

Melalui informasi tersebut, pembangunan sektor transportasi yang telah dilakukan dapat diketahui dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat. Melalui peringatan Hari Perhubungan Nasional ini, Menteri Perhubungan  meminta insan perhubungan untuk dapat merefleksikan kembali kontribusi dalam membangun sarana transportasi lebih baik. Terlebih, pembangunan harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat, sehingga menjadi lebih efektif dan bermanfaat. Ia juga menambahkan salah satu peningkatan kualitas SDM itu yaitu Perubahan Mindset dan Capability Menghadapi Era Digital 4.0.

Dan pada kesempatan yang sama dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Juru Parkir Terbaik dan instansi Tertib Parkir Tahun 2019 yang diserahkan kepada  :

Pengelolaan Parkir / Tertib Parkir Dan Juru Parkir Terbaik Tahun 2019


TAGS :

PEMERINTAH KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA, PERINGATAN HARI PERHUBUNGAN NASIONAL, BERITA / INFORMASI DISHUB, DISHUB KUKAR, DISHUB TENGGARONG

SHARE :
Facebook Twitter

Komentar (0)
Komentar