BERITA / INFORMASI DISHUB

Seleksi Kedua Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ

19 Agustus 2019

Seleksi Kedua Pemilihan  Pelajar Pelopor Keselamatan LLAJ

Proses Seleksi Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan yang ke II [dua] Tahun 2019

Senin , 19 Agustus 2019.

Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Kartanegara kembali melanjutkan seleksi pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan untuk tahap yang ke II [dua} bertempat di Kantor Dinas Perhubungan.

Proses Seleksi kali ini memasuki tahap II [dua} yang mana seleksi tahap pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 24 Juli 2019.

Lihat Juga :
Sekretaris Daerah Membuka Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan Tahun 2019

Pemilihan Pelajar Pelopor Tahun2019

Proses Seleksi di pimpin oleh Kepala Bidang Pengendalian Dan Operasional Dinas Perhubungan [Abdul Samad S.Sos.MM] mewakili Kepala Dinas Perhubungan , di dampingi Pejabat di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Kutai Kartanegara dan Perwakilan dari Satuan Lalu Lintas Polres Kutai Kartanegara.

Peserta Seleksi pada tahap II [dua} ini terdiri perwakilan pelajar menengah atas yang sudah lolos pada proses seleksi yang pertama , yaitu dari SMU Negeri 1 Tenggarong [2 Orang] , SMU Negeri 3 Tenggarong [1 Orang] Dan SMK Farmasi Tenggarong [2 Orang] .

Dan dari Hasil proses Seleksi pada tahap II  [dua] ini nanti nya akan menentukan peringkat 1 sampai dengan 3 dan juga yang berhak mewakili Kabupaten Kutai Kartanegara ke pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas Angkutan Jalan pada tingkat Provinsi Kalimantan Timur untuk kedepannya.



TAGS :

PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS ANGKUTAN JALAN, BERITA / INFORMASI DISHUB

SHARE :
Facebook Twitter

Komentar (0)
Komentar